• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Warga Jagong Bersyukur, Dapat Bantuan Seng Pasca Hujan Es

19 July
06:33 2019
0 Votes (0)

KBRN, Takengon : Mendengar informasi Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah memberikan bantuan kepada masyarakat di Kecamatan Jagong Jeged Kabupaten Aceh Tengah yang terimbas akibat hujan es, sejumlah warga mengaku senang.

Aparatur desa di Kecamatan Jagong, Adi Wibowo menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah yang telah memberi perhatian terhadap warga Kecamatan Jagong.

Diakui, hingga saat ini masih ada sebagian masyarakat yang belum mengganti seng rumah yang jebol. Hal itu lantaran keterbatasan ekonomi.

“Syukur sudah dibantu. Intinya kan itu. Enggak masalah walau terlambat. Enggak dibantu ya mau kek mana. Tapi kita dapat info dari media dibantu ya bersyukur juga (dapat bantuan),” ujar Adi Wibowo, Kamis (18/7/2019)

Sementara itu Camat Jagong, Abada dikonfirmasi mengaku bantuan yang telah diserahkan Plt Gubernur Aceh telah diterima Pemerintah Daerah secara simbolis.

Saat ini bantuan berupa seng, masih dalam proses dan belum diterima oleh masyarakat Kecamatan Jagong Jeged yang terimbas hujan es 7 Juli 2019 lalu.

Dilaporkan sebelumnya hujan es mengakibatkan 6 ribu seng warga Jagong mengalami kerusakan.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00