• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Politik

DPR RI Apresiasi Konser Kebangsaan RRI

18 July
13:47 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Anggota Komisi I DPR RI Evita Nursanty mengapresiasi Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) atas Konser Kebangsaan yang RRI gelar di beberapa daerah.

"Ini bagus, konser kebangsaan kedepan kegiatan off air RRI disiarkan di TVRI dan sebaliknya kegiatan off air TVRI disiarkan RRI. Kominfo juga perlu berkolaborasi dengan RRI dan TVRI," kata Evita Nursanti dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Komisi I DPR RI, Kamis (18/7/2019).

Sebelumnya Direktur Utama LPP RRI M Rohanudin pada presentasi awal di RDP menampilkan salah satu segmen Konser Kebangsaan terakhir yang berlangsung di Bengkulu pekan lalu.  

Konser Kebangsaan merupakan ajang merajut semangat kebangsaan kolaborasi antara RRI dengan Kementerian Pertahanan (Kemhan) dan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) serta Pemerintah Daerah (Pemda) setempat. Hingga saat ini tercatat sudah ada 13 Konser Kebangsaan yang diselenggarakan sejak tahun lalu. 

"Kegiatan semacam itu perlu terus dilanjutkan," tutur Evita.

Pada RDP tersebut juga pimpinan Komisi I dan Anggota Komisi I DPR juga memberi apresiasi atas capaian kinerja keuangan RRI, TVRI dan Kominfo yang memperoleh predikat WTP untuk laporan keuangan tahun 2018.

RDP tersebut dipimpin Wakil Ketua Komisi I DPR Satya Widya Yudha didampingi Ketua Komisi I DPR RI Abdul Kharis Almasyhari dan Wakil Ketua Komisi I DPR RI Asril Tanjung.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00