• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Jelang Piala AFF U-15, Timnas U-15 Maksimalkan Sisa Waktu untuk Evaluasi

17 July
17:57 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola Indonesia U-15 dipastikan bakal memaksimalkan sisa waktu pemusatan latihan nasional (pelatnas) untuk melakukan evaluasi. Hal itu diungkapkan pelatih timnas U-15, Bima Sakti. 

Diketahui, pelatnas tahap akhir yang berlansung di Bogor, Jawa Barat sejak 7 Juli 2019 merupakan persiapan Timnas U-15 menjelang Piala AFF U-15 di Chonburi, Thailand, 27 Juli, mendatang. 

Sebelum bertolak ke Negeri Seribu Pagoda itu, Bima Sakti bakal memaksimalkan waktu yang tersisa untuk terus mengasah kekompakan dan mental anak-anak asuhnya. 

"Kita masih ada waktu sampai hai Selasa minggu depan kita akan perbaiki kekurangan-kekurangan kita. Kita akan manfaatkan sebaik mungkin untuk memetik persiapan yang terbaik," ungkap Bima Sakti seperti dikutip situs resmi PSSI, Rabu (17/07/2019). 

Bima mengatakan, Piala AFF U-15 merupakan ajang internasional pertama bagi anak asuhnya. Oleh sebab itu, ia juga bakal berusaha mencari formula terbaik untuk membangkitkan mental pemain. 

"Saya akan coba untuk membangkitkan mental mereka sehingga memiliki semangat yang berlebih untuk mencari kemenangan di setiap pertandingan nantinya," tuntasnya. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00