• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

Warkop Qite Jadi Tempat Favorit Kaula Muda Ngobrol Inspirasi

16 July
23:33 2019
2 Votes (4.5)

KBRN, Sungailiat : Warung Kopi Qite (WARKOP QITE) Sungailiat, Bangka, menjadi salah satu tempat yang ramai di kunjungi oleh penikmat kopi, karena selain harganya yang relatif murah pengunjung juga bisa menikmati kopi yang di racik langsung oleh urang Bangka.

Owner Warkop Qite, Bayu Rahendra mengatakan, di tempat ini dirinya tak hanya menyediakan kopi sebagai menu utama tetapi juga beberapa makanan sebagai peneman ketika sedang menyeruput kopi.

Untuk menu makanan yang bisa di nikmati di warkop ini, yaitu nasi ayam goreng dan beberapa jenis makanan lainnya, dengan kisaran harga mulai dari Rp3.000 – Rp25.000 pengunjung sudah bisa menikmati menu yang ada di Warkop Qite.

Dirinya juga berharap, dengan adanya warung kopi ini bisa memberikan inspirasi untuk kaum muda dan menjadi tempat sebagai pencetus perubahan khususnya di daerah Kabupaten Bangka.

"Tempat ini bukan hanya untuk sekedar ngopi menghabiskan waktu, tetapi bisa sebagai tempat untuk berdiskusi tentang kemajuan, khususnya bagi kaum muda seperti saya, berharap kaum muda ini lah nantinya sebagai penggerak untuk kemajuan daerahnya sendiri,” jelas Bayu, Selasa (16/7/2019).

Sementara itu, warkop yang sering dikunjungi oleh para komunitas dan kaula muda Bangka Belitung, sambil bersantai dan Ngobrol Inspirasi (NGOPI) ini, buka setiap hari pada pukul 08.00 WIB – 01.00 WIB dini hari.

"Warkop ini sangat banyak di kunjungi karena posisinya sangat dekat dengan pasar sehingga mudah di jangkau, selain itu kita bisa menikmati menu yang tidak bikin kantong jebol cocok bagi anak kos untuk mendapatkan makanan dengan harga terjangkau, apalagi rasa kopi yang menjadi andalan warkop ini pun menjadi pembeda dari warkop - warkop lain yang ada di daerah ini,” kata Wico Hardiansyah salah satu pengunjung Warkop Qite.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00