• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Indonesia Open 2019, Greysia : Siap Lawan Jepang di Laga Awal

16 July
10:17 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Pebulutangkis ganda putri unggulan kelima Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu memulai perjuangan dibabak pertama melawan wakil Jepang Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata dalam Turnamen Bulutangkis Indonesia Terbuka 2019 di Istora Senaya, Jakarta, Selasa (16/7/2019).

Greyasia Polii mengaku sudah mengenal gaya permainan wakil Jepang tersebut, karena sebelumnya sudah bertemu di Jepang Open 2018. Target awal ini, ia bersama Apriyani hanya fokus disetiap laga.

“Kita sudah pernah sekali bertemu di Jepang, saat itu menang rubber game, dan sekarang kali kedua kita bertemu,” kata Greysia Polii dalam konferensi pers Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (15/7/2019).

" Ganda putri sekarang tidak ada yang favorite,artinya semua bisa jadi juara.Tetapi saya dan Apri datang untuk yang terbaik. Kami akan fokus dari babak demi babak." Lanjut Gresyia kepada Radio Republik Indonesia dan awak media lainnya.

Seandainya babak pertama ini dapat dijalani mulus oleh pasangan Greysia/Apriyani, selanjutnya mereka bertemu pasangan Korea, Kim So-yeong/Kong Hee-yong, atau pasangan Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

BACA JUGA : Besok, 'Perang Bintang' Bulutangkis Dunia Dimulai


Ganda putri Indonesia di ajang turnamen berkategori Super 1000 ini memang tidak terlalu dibebani target. Hasil tahun lalu mencatatkan,pasangan putri merah putih Greysia/Polii hanya melangkah ke perempat final, setelah kalah dari pasangan Jepang.

"Kami ingin mencoba kembali ke Top 4. Saya dan Apri sudah sepakat di pertandingan manapun harus tancap gas dari awal,” Tambah Greysia, mengenai ambisinya pada Turnamen Bulutangkis Indonesia Terbuka 2019. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00