• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Liga 3 Jateng: Hadapi Persip Kota Pekalongan, Persibas Banyumas Fokus Irama Permainan

15 July
19:27 2019
0 Votes (0)

KBRN, Purwokerto: Setelah berhasil menahan keinginan Persipur Purwodadi untuk merebut tiga poin dalam laga perdana liga 3 Jateng di Stadion Krida Bhakti Purwodadi, Minggu (14/7/2019) sore, Persibas Banyumas akan kembali meningkatkan irama permainan menghadapi Persip Kota Pekalongan di GOR Satria Purwokerto, Rabu (17/7/2019) sore.

Pelatih Persibas Ispriyanto mengatakan, hasil evaluasi sementara dari laga tandangnya ke kandang Persipur Purwodadi selain mengatur tempo permainan pemain juga  ketenangan dalam bermain.

Terkait strategi apa yang akan digunakan saat menjamu Persip kota Pekalongan, Ispriyanto menuturkan, pihaknya tentu berkeinginan hasil yang maksimal dari laga kedua tim tersebut.

“Ya kita sih ingin hasil maksimal, memaksimalkan materi yang ada, mudah-mudahan  hasilnya besok maksimal. Sama finishing touch ke gawang itu memang agak lemah, beberapa peluang yang mestinya harus jadi gol. Kedua ini anak-anak muda semua, mayoritas anak muda jadi butuh jam terbang lebih”, ungkapnya di GOR Satria Purwokerto, Senin (15/7/2019) sore.

Untuk formasi pemain pada waktu menghadapi Persip Kota Pekalongan nanti, dia belum bisa memastikan apakah akan menggunakan formasi 4-3-3 seperti sebelumnya melawan Persipur Purwodadi.

“Nanti lihat perkembangan. Kita kan butuh poin penuh. Nanti lihat besok seperti apa. Ya karena kebugaran anak-anak juga akan pasti kelihatan. Ini baru pulang tadi pagi subuh, terus ini latihan, besok pagi latihan kan nanti kelihatan kebugarannya seperti apa”, pungkas Ispriyanto.

Sementara itu untuk klasemen sementara grup 2 liga 3 Jateng 2019 yaitu Persip Kota Pekalongan mengumpulkan 3 poin, Persipur Purwodadi 1 poin, Persibas Banyumas 1 poin, Persikama Magelang dan Persipa Pati nol.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00