• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Persiraja Permalukan PSGC Ciamis 3-2

13 July
20:50 2019
0 Votes (0)

KBRN, Ciamis : Kesebelasan Persiraja Banda Aceh berhasil mencuri poin tiga dalam lanjutan Liga 2 setelah mempermalukan tuan rumah PSGC Ciamis dengan skor 3-2 (1-2) di Stadion Galuh, Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (13/7/2019) petang.

Pada pertandingan yang dipimpin wasit Kemal Pasha dari DKI Jakarta itu Laskar Rencong terlebih dahulu unggul lewat gol yang diciptakan Zamroni menit ke 25, namun tidak bertahan lama karena pemain PSGC Ganjar berhasil menjebolkan gawang Persiraja pada menit ke 29 dan 45.

Pada babak kedua anak anak asuhan Hendri Susilo walaupun sudah ketinggalan 1-2 atas kesebelasan tuan rumah terbukti mereka berhasil menciptakan gol yang diciptakan oleh  Ahsanur Rijal pada menit ke 67 dan 82 sehingga menjadi 3-2 unntuk Persiraja yang bertahan hingga berakhir pertandingan.

Atas raihan poin penuh ini, Wali Kota Banda Aceh yang juga pembina Persiraja, H Aminullah Usman memberikan apresiasi kepada seluruh squad Persiraja Banda Aceh. “Selamat, semangat juang yang ditunjukkan Persiraja layak mendapatkan apresiasi,” ujar Bang Carlos, Sabtu (13/7/2019) petang.

Menurut Bang Carlos, seluruh squad Persiraja layak mendapatkan apresiasi dari kerja keras yang telah mereka tunjukkan. Dimata Bang Carlos, raihan poin penuh di kandang lawan merupakan modal penting dalam mengokohkan posisi Persiraja di papan atas klasemen Liga 2 wilayah barat.

“Dengan raihan ini, Persiraja sudah mengantongi 12 poin dari lima kali pertandingan. Ini raihan luar biasa, apalagi poin yang diraih dua kali dari pertandingam away,” ungkapnya.

Meskipun begitu, Aminullah meminta para pemain tidak larut dalam euforia. Menurutnya, langkah yang harus dilalui masih panjang. Persiraja harus tetap fokus dan berlatih keras. Apalagi dalam waktu dekat akan menjamu salah-satu tim kuat, Persita Tangerang di Stadion H Dimurthala Lampineung.

“Tentunya kita bersyukur atas poin penuh dikandang Ciamis ini. Tapi kita tidak boleh larut dalam euforia tapi harus fokus untuk menghadapi Persita di Lampineung,” pinta Aminullah yang sedang berada di Bener Meriah mengikuti event PIPMG Provinsi Aceh.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00