• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Saling Ejek dan Terlibat Penganiayaan, Pemuda Asal Wangkanapi Diringkus Polisi

13 July
12:43 2019
0 Votes (0)

KBRN, Baubau : Polres Baubau terpaksa mengamankan AR (20) pemuda asal Kelurahan  Wangkanapi Kota Baubau Sulawesi Tenggara (Sultra)  karena melakukan penganiyaan yang mengakibatkan korbannya Yogi yang juga warga Wangkanapi luka berat bahkan kehilangan ketiga jari tangannya Sabtu,(13/7/2019).

AR melakukan aksi jahatnya dengan sebilah parang yang mengakibatkan korbannya harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Kasat Reskrim Polres Baubau AKP Ronald Arron Maramis mengatakan,  penganiaayan dilatarbelakngi dendam, karena sebelumnya korban bersama teman-temannya pernah terlibat aksi perkelahian yang mengakibatkan pelaku bersama adiknya luka-luka.

Tidak terima atas perlakuan tersebut, palaku pada jumat 12 Juli dini hari,  kemudian mencari korban dan teman-temannya sehingga terjadilah aksi penganiayaan.

“Diduga perbuatan tersebut dilakukan karena pelaku merasa dendam, dikarenakan sesaat sebelum pelaku melakukan aksinya, pelaku dan adiknya dikeroyok oleh kelompok yang diduga anak tanah abang Lorong Power,”Jelas AKP Ronald.

Akibat insden itu, Korban mengalami luka cukup parah, mulai dari  luka robek pada bagian leher, Kepala serta Jari  yang diakibat hantaman benda tajam.

Akibat perbuatannya Pelaku kini disangkakan Pasal  351 Ayat 2 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 5 Tahun kurungan penjara.

Kasat Reskrim  juga mengimbau, agar para pemuda di Kelurahan Wangkanapi tidak saling membalas  dendam, karena pihak kepolisian akan  menangani kasus tersebut secara tuntas.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00