• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

SSB Gama Yogyakarta Yakin Bisa Lolos 8 Besar Liga Berjenjang U-14 Kemenpora Region DIY

13 July
10:38 2019
0 Votes (0)

KBRN, Yogyakarta : SSB GAMA Yogyakarta optimis bisa meraih tiket babak 8 besar tingkat Provinsi di laga play off perebutan 2 tiket tersisa di ajang Liga Berjenjang U-14 Kemenpora Region DIY.

Setelah gagal menjuarai grup Kota Yogyakarta akibat kekalahannya dalam drama adu penalty dari HW Kota, mebuat tim anak asuh Dany ini harus menjalani laga play off menghadapi SSB Bangunkerto Putih yang akan di gelar hari Minggu (14/7/2019) di Lapangan Wiyoro mulai pukul 16.00 wib.

Pelatih SSB GAMA U-14 Dany kepada RRI mengatakan sejauh ini usai kekalahan dengan HW anak-anak sudah mempersiapkan diri mengadapi laga play off untuk menentukan dua tim yang berhak mengisi dua slot yang masih kosong.

"Kalau untuk persiapan anak-anak itu sudah. Meski kemarin harus kalah dengan HW, walaupun permainan kemarin sudah bagus. Namun kita harus kalah pada adu pinalti, sementara untuk persiapan sama Bangunkerto ini akan-anak sudah siap tinggal satu langkah menuju tingkat Provinsi, dan untuk menuju tingkat nasional anak-anak juga sudah siap mental maupun persiapan. Kita tetap rendah hati untuk anak-anak tidak meremehkan lawan," jelasnya, Sabtu (13/7/2019).

Disisi lain, untuk babak 8 besar tim-tim yang berhak maju di ambil dari masing-masing juara grup tingkat Kabupaten ditambah dua terbaik hasil babak play off.

Sementara sudah ada 6 tim yang memastikan lolos babak 8 besar tingkat provinsi yakni SSB Putra Handayani, SSB HW Kulonprogo, SSB Bangunkerto Merah, SSB RMF UNY, SSB PERSBA dan SSB HW Kota.Usai terpilih 8 tim nantinya akan dibagi dua group dan pemenangnya berhak mewakili DIY ketingkat Nasional yang akan di gelar di Solo Jawa Tengah.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00