• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Tim Kempo Kabupaten Malang Sumbang 5 Emas dan 4 Perak di Porprov Jatim

12 July
13:40 2019
0 Votes (0)

KBRN, Lamongan: Tim Shorinji Kempo Kabupaten Malang menunjukkan kelasnya di ajang Porprov ke VI Jatim tahun 2019. Di hari pertama pertandingan kempo, Kabupaten Malang untuk sementara berhasil meraih 5 medali emas dan 4 perak.

"Ini merupakan hasil yang membanggakan,  bahkan perolehan atlet sudah melampaui target yang sebelumnya 4 medali emas. Bahkan atlet Kabupaten Malang masih berpeluang untuk menambah medali di hari terakhir," kata pelatih Kempo Kabupaten Malang, Jamhuri, Jumat (12/7/2019).

Ia mengungkapkan, lima medali emas kempo dipersembahkan dari nomor embu berpasangan tingkat kyu III putra atas nama Nicky Stevan dan Leo Agung, kemudian nomor embu berpasangan tingkat kyu II atas nama Fakhtur Rokhman dan Bobby Satria.

"Nomor embu berpasangan tingkat kyu diraih Hardiansyah dan Krisna Adam. Dari nomor embu beregu putri atas nama Salsa Ahita, Khansa Aleyda, Nimas Ayu dan Rafa Dewi. Serta di nomor randori putri 50 kilogram atas nama Rafa Dewi," papar Jamhuri.

Sementara untuk 4 medali perak Kabupaten Malang dihasilkan dari nomor embu beregu putra, di nomor embu berpasangan tingkat kyu II putri, nomor embu berpasangan tingkat kyu I putri, dan nomor embu beregu campuran.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00