• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Tim Sepak Takraw Sumenep Raih Medali Perak di Nomor Quadran

12 July
13:32 2019
0 Votes (0)

KBRN, Gresik : Tim Sepak takraw berhasil kembali menyumbangkan medali untuk kontingen Sumenep dari nomor quadran dengan torehan medali Perak pada ajang Porprov ke 6 Jatim yang berlangsung di kabupaten Bojonenegoro. 

Di laga final sendiri, tim sepak takraw Sumenep harus mengakui ketangguhan tim kabupaten Blitar dengan skor 2-0 sehingga harus puas meraih medali perak.

Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia PSTI Sumenep Rusdi bersyukur anak asuhnya mampu meraih medali perak karena sebelumnya hanya menargetkan medali perunggu di ajang Porprov kali ini.

Capaian ini memang melebihi dari target awal namun tambah Rusdi dirinya menginginkan bisa menyumbangkan medali emas bagi kontingen Sumenep mengingat belum satu pun medali emas bisa dikoleksi oleh kabupaten ujung timur pulau Madura ini. 

" Tentunya kami ingin meraih emas karena Sumenep belum mendapat emas sama sekali di porprov. Alhamdulillah, meski dapat medali perak, ini sudah melebihi dari target kami" ungkapnya, Jumat (12/7/2019).

Dirinya bertekat, di even 2 tahun mendatang cabor sepak takraw bisa lebih baik dengan melakukan persiapan yang lebih matang melalui program pembinaan maupun pemusatan latihan.

Cabor sepak takraw sendiri mampu menyumbangkan 2 medali yakni perunggu dari nomor inter regu dan nomor quadran menyumbangkan medali perak di porprov Jatim ke 6. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00