• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Petinju Sumbawa Diharapkan Raih Juara di Kejurnas Tinju Amatir Danrem 162/WB Cup

12 July
12:45 2019
0 Votes (0)

KBRN, Mataram : Seluruh lapisan masyarakat tana samawa menaruh harapan besar terhadap atlet tinju Kabupaten Sumbawa pada Kejurnas Tinju Amatir Danrem 162/WB Cup dan Bupati KSB Cup di Kota Taliwang Kabupatan Sumbawa Barat.

Ketahuilah bahwa bahwa seluruh lapisan masyarakat tana samawa sangat mengharapakan agar atlet tinju Kab. Sumbawa dapat mengharumkan nama Kabupaten,” kata, Bupati Sumbawa melalui Penjabat Sekda Kabupatan Sumbawa, Dr. H. Muhammad Ikhsan, M.Pd pada saat melepas keberangkatan kontingen tinju Kabupatan Sumbawa untuk mengikuti Kejurnas Tinju Amatir Danrem 162/WB Cup dan Bupati KSB Cup di Kota Taliwang Kab. Sumbawa Barat, Jum’at (12/7/2019).

Disampaikan berangkatlah bukan hanya untuk bertanding tetapi dengan tekad harus menang.

Saya datang, saya bertanding dan saya harus menang. Seluruh masyarakat tana sumbawa sangat mengharapakan, karena anda-anda mengikuti pertandingan bukan hanya membawa nama diri sendiri tetapi juga membawa nama keluarga, nama seluruh masyarakat dan pemerintah Kabupatan Sumbawa yang sangat mengharapkan para atlet dapat meraih yang terbaik di turnamen tersebut,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pemberian uang saku kepada para atlet dan pelatih yang secara langsung diberikan oleh Ketua Pertina kab. Sumbawa.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00