• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Jamu Madura United, Tira-Kabo Tak Banyak Lakukan Persiapan

11 July
20:28 2019
0 Votes (0)

KBRN, Bogor:Ps Tira Persikabo bakal menjamu Madura United dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/7/2019) besok malam. 

Pelatih Tira-Kabo Rahmad Darmawan mengatakan untuk menghadapi laga tersebut timnya tidak banyak melakukan persiapan khusus. Ia menambahkan, dirinya lebih memilih fokus melakukan recovery kepada pemain. 

Menurutnya, hal itu dilakukan lantaran Manahati Lestusen dan kawan-kawan baru menjalani pertandingan menhadapi tuan rumah Semen Padang pada Senin, 8 Juli 2019, kemarin. 

"Saya tahu akan terjadi up dan down, terkait padatnya jadwal. Jadi untuk laga besok, kita tak banya melakukan persiapan khsusu secara taktikal, karena masa recovery lebih penting," ungkap Rahmad Darmawan dalam jumpa wartawan sebelum pertandingan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (11/7/2019). 

Meski demikian, pelatih yang akrab disapa RD itu mengaku telah menginstruksikan timnya untuk tetap menjaga semangat dalam pertandingan tersebut. Menurutnya, tanpa motivasi dan semangat, timnya akan sulit untuk menghadapi Madura United. 

"Saya berharap pemain untuk terus menjaga motivasi bermain dan terus tampil semangat. Namun, secara keseluruhan saya sudah sampaikan apa yang harus pemain lakukan untuk pertandingan besok," tutur mantan pelatih Mitra Kukar tersebut.

Sementara itu, salah satu pemain Tira-Kabo, Wawan Febriyanto mengaku bahwa dirinya bersama rekan-rekannya siap untuk menjalani pertandingan menghadapi Madura United. Bahkan, ia menegaskan bahwa dirinya memiliki motivasi tinggi untuk meraih kemenangan dalam laga kandang tersebut. 

"Saya dan rekan-rekan sudah siap untuk pertandingan besok. Kami memiliki motivasi tinggi untuk bisa meraih tiga poin di kandang sendiri. Karena kemenangan di kandang akan sangat penting. Insya Allah kami siap bekerja keras," ujar pemain sayap tersebut.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00