• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Kota Malang dan Surabaya Juara Umum Bersama Cabor Bilyar

11 July
17:02 2019
0 Votes (0)

KBRN, Gresik : Kota Malang menjadi juara umum bersama kota Surabaya pada cabor bilyar dengan meraih 2 emas 2 perak dan 1 dari semua nomor yang dipertandingkan di ajang Porprov Jatim ke 6 yang berlangsung di GOR Stadion Gelora Joko Samudro.

Pada nomor bilyar yang mempertandingankan 7 nomor baik putra dan putri, kedua kontingen cukup bersaing dalam perebutan medali hingga hari terakhir pelaksanaan yang mempertandingkan nomor bola 10 beregu putra.

Ofisial tim kota Malang Ashad Priambodo mengatakan pada pelaksanaan porprov kali ini, atletnya dibebani 3 medali emas 2 perak dan 1 perunggu namun hal tersebut gagal terealisasi meskipun upaya yang dilakukan oleh atlet bilyarnya sudah maksimal.

Dirinya akan mempersiapkan pebilyar binaannya lebih maksimal untuk porprov 2 tahun mendatang yang akan berlangsung di Lumajang dengan kemungkinan besar komposisi sebagian  diisi atlet yang saat ini memperkuat kota Malang di porprov ke 6. 

" Anak-anak sudah maksimal, nanti kami evaluasi. Tentunya persiapan untuk 2 tahun mendatang lebih optimal dan kemungkinan pebilyar yang sekarang akan kembali diturunkan" ujar Ashad Kamis (11/7/2019) 

Dominasi atlet kota Malang dan Surabaya di cabor bilyar memang cukup kuat, dan kabupaten lain seperti Sidoarjo, Sumenep, Pasuruan dan Blitar hanya bisa mencuri beberapa medali di porprov kali ini dari seluruh cabor yang dipertandingkan.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00