• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Tim Voli Putra Banyuwangi Gagal Raih Medali Emas Porpov Jatim

11 July
16:20 2019
1 Votes (5)

KBRN, Bojonegoro : Tim putra Banyuwangi, harus melupakan mimpinya merebut medali emas, cabang bola voli indor, pasca dikalahkan Sidaorjo, dibabak semifinal Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur, Kamis (11/7/2019).

Dipertandingan semifinal yang dilangsukan di Gelanggang Olahraga (GOR) Bojonegoro, M Fathur Rahman dan kawan-kawan, kalah tiga set langsung dari Sidoarjo, 25-15, 25-21 dan 25-17.

Pelatih Voli Putra Banyuwangi, M Yusuf mengatakan, saat bertanding dirinya sudah mencoba berbagai strategi, untuk membendung variasi serangan yang diterapkan tim Sidoarjo, namun kemampuan anak asuhannya yang memang kalah kelas dari tim lawan.

"kita sudah peringatkan kepada para pemain agar bermaian lepas, namun mereka masih tegang, karena beberapa strategi yang diterapkan tidak mampu mengimbangi permaiann Sidoarjo," ungkap M Yusuf, Kamis (11/7/2019).

Diset kedua sebenarnya Banyuwangi sudah mulai mengimbangi permainan Sidoarjo, namun karena banyak melakukan kesalahan, diangka - angka krisis, para pemain Banyuwangi, tidak mampu memanfaatkan peluang, sehingga kalah dengan skore 25-21.

"Set kedua anak sudah mulai kelihatan mainnya, tapi lagi - lagi mereka banyak melakukan kesalahan sendiri mulai dari pasing yang kurang sempurna, sehingga banyak kehilangan poin di angka - angka kritis," tambah M Yusuf.

Setelah pertandingan Banyuwangi melawan Sidoarjo, disemifinal lainyakan mempertandingkan tim putra Pacitan melawan Lamongan, sedangkan di tim putri antara Kota Surabaya melawan Kabupaten Gresik, dan Kediri akan bertemu Kota Blitar.  

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00