• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Bilyar Tambah 1 Medali Perunggu Untuk Kabupaten Sumenep Dari Nomor Bola 10 Beregu

11 July
15:28 2019
0 Votes (0)

KBRN, Gresik: Kontingen kabupaten Sumenep kembali mendapat sumbangan medali dari cabor bilyar nomor bola 10 beregu atas nama Syafril Aminullah yang berpasangan dengan Taufikur Roviqi setelah di babak semifinal kalah atas pasangan wakil Kota Pasuruan dengan skor tipis 4-3 pada Kamis (11/7/2019).

Untuk pelaksanaan Porprov kali ini, cabor bilyar berhasil menyumbangkan 2 medali perunggu bagi kontingen Sumenep dari nomor bola 8 single dan bola 10 beregu. 

Ketua Persatuan Bilyar Seluruh Indonesia POBSI sumenep Sugeng Budiarto bersyukur bisa kembali menyumbangkan medali meskipun gagal melangkah ke babak final. 

"Alhamdulillah, perjuangan anak-anak sudah maksimal dan berhasil meraih medali perunggu. Ini yang bisa kami persembahkan bagi Sumenep,” ungkap Sugeng.

Dirinya mengaku banyak kesalahan yang dilakukan pemain saat pertandingan dan akan menjadi bahan evaluasi disamping sarana yang kurang memadai saat persiapan.

“Itu yang harus dievaluasi, agar setidaknya peluang meraih medali emas bisa semakin terbuka di edisi selanjutnya. Kami sebelumnya juga telah mengajukan penambahan sarana ke pemkab melalui KONI tapi nihil,” tambahnya.

Sedangkan perebutan medali emas di nomor bola 10 beregu ini berhasil diraih wakil Kota Batu setelah di partai final mengalahkan wakil kota Pasuruan.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00