• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Honda Berharap Lorenzo Kembali Tampil di Sirkuit Brno

11 July
15:06 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta: Manajer tim Repsol Honda Alberto Puig berharap Jorge Lorenzo bisa kembali melakukan balapan pada MotoGP Republik Ceko di sirkuit Automotodrom Brno 4 Agustus mendatang.

Ia juga berharap pembalap kelahiran Palma de Mallorca, Spanyol, 4 Mei 1987 itu bisa segera pulih dari cederanya dalam masa jeda musim panas MotoGP yang cukup panjang. Seperti diketahui, Lorenzo mengalami cedera usai terjatuh pada sesi latihan bebas MotoGP Belanda Sirkuit Assen pada 30 Juni 2019, lalu.

Akibat insiden tersebut, pembalap berusia 32 tahun itu menderita retak ruas tulang belakang dan memaksa dirinya untuk absen pada seri balapan MotoGP Belanda dan Jerman beberapa waktu lalu. Akan tetapi, Puig berharap Lorenzo bisa kembali beraksi pada saat MotoGP Republik Ceko di sirkuit Automotodrom Brno 4 Agustus mendatang. Dimana Lorenzo sudah menjalani istirahat dan pemulihan selama lima minggu sejak MotoGP Belanda.

"Soal Lorenzo, kami berharap dia segera pulih dan dapat bergabung bersama kami di Brno. Tim sudah menunggunya," ungkap Puig seperti dikutip Crash, Kamis (11/07/2019).

Meski demikian, Puig memaklumi bukan perkara mudah bagi Lorenzo untuk bisa segera pulih dari cederanya tersebut. 

"Tentunya, pulih dari cederanya bukanlah tugas yang mudah, tetapi kita tahu bahwa dalam hatinya dia adalah seorang juara dan dia akan berjuang untuk kembali dalam kondisi yang baik dan dengan motivasi baru," beber Puig. (Sumber Foto: MotoGP)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00