• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Piala Ketua Umum PTMSI Bali 2019, Ajang Penjaringan Atlet Tenis Meja Bali

11 July
14:37 2019
1 Votes (5)

KBRN, Singaraja: Usai dialantik sekaligus menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia - Pengprov PTMSI Bali masa bakti 2019-2023, Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose menggelar kejuaraan Tenis Meja se-Bali memperebutkan Piala Ketua Umum PTMSI Bali 2019.

Gelaran yang diikuti oleh seluruh pemain terbaik dari 9 kabupaten Kota di Bali ini dibuka Ketua KONI Bali, Ketut Swandi, Kamis (11/7/2019) pagi berlangsung di Gedung PTMSI Kompek GOR Bhuana Patra Singaraja, 11-14 Juli 2019

Ketua KONI Bali, Swandi menyebut Kejuaraan tingkat Bali ini merupakan ajang bagi atlet dari kabupaten kota untuk menampilkan kemampuan terbaiknya sehingga melalui kejuaraan ini mampu melahirkan atlet-atlet muda potensial untuk mewakili Bali diberbagai event.

“Kami berharap muncul bibit-bibit muda, muncul prestasi-prestasi di bidang tenis meja untuk mengharumkan nama Bali”, ucap Suandi.

Diikuti Total 45 peserta perwakilan kabupaten kota di Bali, kejuaraan perdana yang mengusung tag line mem-Bali kan tenis meja dan mentenis mejakan Bali  disaksikan langsung Ketua Umum PTMSI Bali didampingi Kapolres Buleleng, Wakil Bupati Buleleng dan Ketua Umum PTMSI Buleleng.

Sementara selaku Ketua Panitia, Keyum PTMSI Buleleng Made Lestariana merasa bangga mengingat Buleleng didaulat menjadi tempat penyelenggaraan perdana kejuaraan Piala PTMSI se-Bali dibawah pimpinan Kapolda Bali. Menurutnya ajang ini menjadi tolak ukur bagi kabupaten kota di bali untuk memantau perkembangan atletnya sebelum menghadapi Porprov nanti. Tak hanya itu ajang perdana ini juga merupakan ajang uji coba turnamen Bali Open Internasional yang segera bakal bergulir.

“Seluruh atlet terbaik senior-junior tampil. Kami bangga Buleleng dipilih sebagai tempat kejuaraan. Harapannya ini menjadi ajang pemanasan sebelum Porprov dan Kejuaraan Internasional yang akan di selenggarakan di Bali bulan Juli ini”, pungkas Ketua Panitia, Lestariana. 

Kejuaraan Piala Ketua Umum PTMSI Bali 2019 mempertandingkan Kategori Tunggal Putra Puti Senior, Ganda Putra Putri, datunggal putra putri junior. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00