• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sosok

Sosok Ani Yudhoyono Bagi Sandiaga Uno: Perhatian dengan Sepenuh Hati

11 July
09:30 2019
0 Votes (0)

KBRN, Bogor : Peringatan 40 hari wafatnya isteri Presiden Ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yakni Ani Yudhoyono berlangsung dalam balutan Tahlilan yang sangat teduh di kediaman SBY, Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/7/2019) malam.

Tercatat banyak sekali tokoh nasional hadir, serta para pejabat negara, maupun jajaran menteri eks pemerintahan SBY, hingga pengurus partai dari internal Demokrat hingga lainnya.

Menurut pantauan RRI dari lokasi tadi malam, Sandiaga Uno hadir dan memberikan beberapa pernyataan penting kepada wartawan mengenai kenangan Ani Yudhoyono yang sampai saat ini melekat di hatinya.

Bagi Sandi, panggilan karibnya, sosok Ani Yudhoyono bukan sekedar inspirasi perempuan Indonesia saja, akan tetapi seluruh bangsa Indonesia. Sosok Ani yang sangat detil dan memperhatikan setiap hal terkecil sekalipun adalah contoh nyata betapa seorang Ibu Negara memang sangat perhatian kepada siapapun.

"Banyak sekali kami berinteraksi, tapi yang saya tidak pernah lupa Bu Ani sangat detil mengingat peristiwa, terutama waktu ibu saya menerbitkan buku, itu Bu Ani selalu memberikan kata pengantar dan perhatian kepada keluarga kami, kepada saya, kepada istri saya. Luar biasa. Dan ini jadi pelajaran, bahwa memberi perhatian kepada masyarakat itu harus dengan sepenuh hati dan Ibu Ani sudah menjadi sosok yang menginspirasi semuanya," ujar Sandi kepada wartawan di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/7/2019) malam. (Rep: Jorike Fitri RRI / Foto: Jorike Fitri)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00