• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Persija vs Persib: Jakmania Rela Beli Tiket Lebih Mahal

10 July
14:03 2019
3 Votes (4.3)

KBRN, Jakarta: Pendukung setia klub Persija Jakarta atau yang dikenal dengan nama The Jakmania mengaku tak keberatan harga tiket duel Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung lebih mahal dari laga biasanya. 

Menurut salah satu anggota Jakmania dari Bojonggede, Kabupaten Bogor, Yogi harga tiket yang ia beli untuk kategori tiga sebesar RP80 ribu. Harga tersebut berbeda dari pertandingan biasanya, yang menurutnya hanya sekitar Rp50 ribu. 

"Wajarlah harga Rp80 ribu, kan ini laga big match. Apalagi pertandingan ini digelar di GBK, harga sewanya sudah pasti lebih mahal (dari Stadion Patriot, tempat biasa Persija menggelar laga kandang). Jadi tentunya harga tiket menyesuaikan," ungkap Yogi kepada RRI.CO.ID di Jakarta, Rabu (10/09/2019). 

Meski demikian, penggemar berat Ismed Sofyan itu menyadari hargat tiket yang ia dapat tersebut lebih mahal dari harga resmi panitia penyelenggara yang hanya membanderol sebesar Rp65 ribu untuk kategori tiga tersebut. Yogi memaklumi, selisih harga tiket yang ia dapat itu diperuntukan bagi dana kas organisasi. 

"Kalau dari panpel (panitia penyelenggara) sih harga tiket cuma Rp65 ribu, namun pastinya di korwil dan sub unit pasti ada tambahan (biaya). Tapi itu digunakan untuk kas Korwil dan sub unit," tutur Yogi yang mengaku dari Korwil Jakmania Kabupaten Bogor, Sub Unit Susukan itu. 

Lebih lanjut Yogi juga berharap dalam pertandingan tersebut, tim kebangaanya bisa meraih kemenangan. "Tentunya harapan kami, Persija bisa meraih kemenangan untuk meraih poin penuh," tuntas pria 25 tahun itu. 

Seperti diketahui, duel sarat gengsi antara Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung akan segera bergulir, Rabu (10/07/2019) sore ini. Laga klasik yang kerap dijuluki Derby Indonesia ini bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00