• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Anggota Polri Meninggal Dunia Usai Upacara HUT Bhayangkara

10 July
13:28 2019
0 Votes (0)

KBRN, Soreang: Berita duka datang Polres Bandung, Aiptu Cecep yang menjabat selaku Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Polres Bandung, Jawa Barat dinyatakan meninggal dunia oleh Urkes Polres Bandung dr Leny, Rabu ( 10/7/2019). 

Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan, S.H, S.I.K, M.H saat dihubungi membenarkan salah satu personEl terbaiknya meninggal dunia di Masjid Al Fathu saat Istirahat selesai melaksanakan Sholat Dhuha dan menunggu waktu Dzuhur selesai melaksanakan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 73. 

Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan, mengatakan Almarhum Aiptu Cecep meninggal dunia saat Istirahat selesai melaksanakan Sholat Dhuha dan menunggu waktu Dzuhur, selesai mengikuti rangkaian Upacara Hari Bhayangkara ke 73 tingkat Polres Bandung. 

Pantauan reporter Didi Mainaki di lapangan nampak Waka Polres Bandung Kompol Mikra Hasibuan, S.H, S.I.K, M.H dan Personel Polres Bandung ikut membantu membopong Almarhum ke Ambulance Urkes Polres Bandung 

Mengetahui informasi ada anggota Polres Bandung mengeluh rasa sakit, Urkes Polres Bandung langsung bergerak cepat memberikan pertolongan menuju Masjid Al Fathu Komplek Pemda Kabupaten Bandung, namun saat dilakukan pengecekan Almarhum sudah dinyatakan meninggal dunia di dalam Masjid Al Fathu, Jenazah almarhum kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD Soreang, sebelum ke rumah duka di Kampung Bale Kambang Desa Sukamaju Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung. 

Kapolsek Majalaya Kompol Kurnia, S. Sos di tempat terpisah mengatakan Almarhum Aiptu Cecep merupakan personel yang baik selalu melaksanakan perintah dengan tanggung jawab, dan dekat dengan masyarakat serta para tokoh setempat. 

"Semoga Almarhum di terima Iman Islamnya, amal baik di terima Allah SWT, di harapkan rekan kerjanya untuk mendoakan dan memaafkan kehilafan Almarhum," pungkas Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00