• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Porprov Jatim 2019, Cabor IPSI Bangkalan Sumbang Satu Perungu

10 July
11:15 2019
0 Votes (0)

KBRN, Bangkalan: Cabor IPSI Kabupaten Bangkalan setelah mempersembahkan emas pertama dalam katagori pertandingan kelas seni beregu putra, bagi kotingin kabupaten Bangkalan di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur, cabor IPSI kembali mempersebahkan satu perunggu dalam katagori tanding kelas B.

Wakil Ketua Tiga IPSI Bangkalan, Djayus Sayuti mengatakan, medali perunggu di raih oleh atlet IPSI Bangkalan asal perguruan pancak silat Jokotole atas nama Kurnia Sandy (17) setelah mengalahkan lawannya dari kabupaten Malang.

“Cabor IPSI Bangkalan saat ini tengah melakoni kelas Tunggal Ganda Regu (TGR) Putri dengan scor pertama 554 dan hasilnya masih menunggu keputusan dewan juri,” ungkapnya. Rabu (10/7/2019).

Jayus menambahkan, dari 13 personel tanding IPSI Bangkalan dengan rincian kelas tanding 3 atlet, kelas Tunggal Ganda Beregu (TGR) 10 atlet, sudah mengantongi dua medali yakni satu emas dan satu perunggu.

“Kami terus memberikan semangat tanding kepada para atlet untuk kembali mendapat emas dalam pertindangan berikutnya,” pungkasnya. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00