• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Hadapi Persija, Maung Bandung Siap Tunjukkan Permainan Terbaik

10 July
11:20 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts optimis timnya mampu memberikan perlawanan saat melakoni laga tandang menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (10/07/2019) sore ini. 

Meski diakuinya, timnya dalam masa sulit untuk meraih kemenangan pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, namun untuk duel sarat gengsi ini, Supardi Nasir dan kawan-kawan dipastikan mengeluarkan seluruh kemampuannya agar bisa mencuri poin. 

Ya, Persib Bandung memang dalam masa sulit untuk meraih kemenangan. Dalam lima pertandingan terakhirnya, Persib tidak pernah sekalipun meraih kemenangan. Bahkan, pada laga terakhir menghadapi Persebaya 5 Juli 2019, kemarin, tim Maung Bandung dibantai dengan skor telak 0-4. 

"Kita tentunya sudah mengunggu laga besar di sepakbola Indonesia. Pertemuan kedua tim ini akan menjadi pertandingan yang cukup bagus," ungkap Robert Rene di Jakarta. 

"Kita memang tidak cukup baik di beberapa pertandingan sebelumnya, kami juga kalah di laga terakhir (lawa Persebaya). Namun untuk laga ini, kita akan coba memberikan yang terbaik demi meraih hasil terbaik untuk meraih tiga poin," tambahnya menegaskan. 

Meski demikian, mantan pelatih PSM Makassar itu mengaku Persija tidak akan tinggal diam untuk bisa meredam serangan yang akan dilancarkan timnya. Apalagi, diakuinya Persija kini dalam masa tren posisitif di beberapa laga sebelumnya. 

"Mereka memiliki pemain bagus, mantan pemain saya juga seperti Steven Paulle ada di Persija. Namun, say berharap laga nanti bakal imbang sehingga semua orang bisa menikmatinya. Kami akan fokus ke pertandingan, semoga semua menikmatinya," tukasnya. 

Berikut 5 Pertandingan Terakhir Persib Bandung

Persebaya Surabaya 4-0 Persib Bandung (05/07/19)
Persib Bandung 1-2 Bhayangkara FC (30/06/19)
Persib Bandung 1-1 Madura United (23/06/19)
Persib Bandung 1-1 Tira Persikabo (18/06/19)
Semen Padang 0-0 Persib Bandung (29/05/19)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview

Berita Terbaru

   

RRI dan Diskominfo Riau Bagi-bagi Masker Kepada Masyarakat

00:00:00 / 00:00:00