• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Laga Terakhir, Tim Pamekasan Gagal Raih Poin Saat Lawan Tim Pasuruan

7 July
17:46 2019
0 Votes (0)

KBRN, Gresik : Setelah dipastikan gagal melangkah ke babak selanjutnya, tim sepakbola Pamekasan kembali mengalami kekalahan di laga terakhirnya saat menghadapi kabupaten Pasuruan dengan skor 2-1 di stadion Gelora Joko Samudro Gresik Minggu (7/7/2019).

Kekalahan membuat tim asal gerbang salam gagal meraih poin di ajang porprov Jatim ke 6 setelah menjadi juru kunci grup K.

Pada pertandingan tersebut, Pamekasan tertinggal 2-0 terlebih dahulu dari Pasuruan, dan baru bisa memperkecil kedudukan di paruh babak kedua.

Usai memperkecil kedudukan, tim Pamekasan terus berupaya menyerang pertahanan Pasuruan untuk menyamakan skor namun masih gagal menembus ketatnya lini pertahanan lawan.

Usai pertandingan, official tim Romli Efendi menjelaskan perjuangan pemainnya perlu diapresiasi karena meskipun telah dipastikan gagal lolos namun masih menampilkan permainan terbaiknya.

Dirinya tidak mempermasalahkan kegagalan meraih poin dalam ajang kali ini namun yang terpenting yakni memperbaiki kualitas permainan di kesempatan lain karena pemainnya masih memiliki kesempatan untuk mengikuti porprov edisi selanjutnya.

"Yang oenting kedepannya harus lebih baik. Pemain kami masih banyak kelahiran 2001 jadi masih bisa dipersiapkan untuk porprov 2021, jadi menjadi modal penting kedepannya" ujar Romli.

Kemenangan tim Pasuruan ini mengokohkan posisi sebagai juara grup K yang berhasil menyapu bersih kemenangan dengan torehan 9 poin.

Sedangkan di pertandingan kedua, tuan rumah Gresik akan berhadapan dengan kabupaten Jombang guna memperebutkan 1 jatah tiket ke selanjutnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00