• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Final Copa America 2019: Brasil Enggan Remehkan Peru

6 July
15:57 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta: Tuan rumah Brasil bakal menghadapi Peru di babak Final Copa America 2019 yang diselengarakan di Estadio do Maracana, Rio de Janeiro, Senin (08/07/2019) mendatang.

Dalam laga tersebut, Brasil yang pernah merebut delapan gelar juara Copa America itu lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan atas Peru. 

Akan tetapi hal itu tidak ingin membuat Tim Samba tersebut merasa besar kepala. Seperti yang diaktakan pemain lini bertahan Brasil, Marquinhos yang tak ingin menganggap remeh Peru dalam laga final tersebut. 

"Kita tahu bahwa dalam sepak bola semua bisa berubah begitu cepat. Dan Peru saat ini sangat berbeda. Semua orang harus tahu bahwa yang dibutuhkan saat ini adalah kerja keras untuk mengalahkan mereka, karena final ada sebuah  laga yang tak bisa disamakan seperti pertandingan lainnya," ungkap Marquinhos seperti dikutip Reuters

"Karena semua akan ditentukan oleh emosi, taktik dan teknik. Dan kami harus mengkombinasikan faktor tersebut, dan hal-hal kecil yang akan menjadi pembeda laga nanti. Karena tim yang paling sedikit melakukan kesalahan, dia yang akan menjadi juaranya," sambungnya. 

Sebagai informasi, sebelumnya Brasil sendiri pernah menjalani pertandingan menghadapi Peru pada babak penyisihan grup, 26 Juni 2019, lalu. Pada saat itu, Brasil berhasil menang telak lima gol tanpa balas atau 5-0 atas Peru. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00