• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Sriwijaya FC Tetap Waspadai PSCS Meski Kehilangan 6 Pemain

6 July
15:40 2019
0 Votes (0)

KBRN, Palembang : Duel sengit tim pemuncak klasemen sementara liga 2 Indonesia wilayah Barat antara Sriwijaya FC kontra PSCS Cilacap akan tersaji di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, Minggu (7/7/2019) sore.

Kedua tim sejauh ini telah mencatatkan rekor di tiga kali pertandingan tanpa kekalahan, dimana PSCS berada di peringkat pertama dengan poin sempurna 9. Sementara itu tuan rumah SFC berada satu strip dibawahnya dengan mengoleksi 7 poin.

Laga ini tentu menjadi perhatian bagi kedua tim khususnya tuan rumah Sriwijaya FC yang tak ingin kehilangan poin dikandang.

Diungkapkan pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, bahwa pemainnya dalam kondisi siap menghadapi perlawanan dari Laskar Hiu Selatan (julukan PSCS). Meski demikian, pelatih yang pernah membawa SFC menjadi juara Indonesia Super Leaugue (ISL) tahun 2012 itu tetap memberikan himbauan kepada anak asuhnya agar tidak meremehkan lawan di kandang.

"Cilacap tim bagus, karena dia 3x belum ada kekalahan. Apalagi away dia bisa ambil poin penuh, berarti Cilacap tim bagus. Yang pasti siapapun yang main jangan diremehkan, yang terpenting kita memikirkan tim kita sendiri, bermain agresif, dan bisa memenangkan pertandingan besok, " ungkapnya dalam konferensi pers di Stadion GSJ, Palembang, Sabtu, (6/7/2019).

Sementara itu, keadaan sebaliknya dialami tim tamu PSCS Cilacap, Dikatakan Pelatih PSCS, Djoko Susilo, timnya tidak akan bisa menurunkan kekuatan penuh kontra SFC dalam pertandingan besok sore. 

"Jadi tim ga ada persiapan khusus, karena kompetisi udah berjalan, cuma sedikit evaluasi aja. Sangat saya sayangkan ada 6 pemain yang tidak bisa memperkuat lawan Sriwijaya nanti. Jadi kemarin itu ada akumulasi di Babel, dan ada yang cedera, " tutupnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00