• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Politik

Ruslan Turmuzi Siap Bertarung di Pilkada Lombok Tengah

4 July
12:50 2019
0 Votes (0)

KBRN, Mataram : Kabupaten Lombok Tengah satu diantara tujuh kabupaten kota di Nusa Tenggara Barat (NTB) yang akan melaksanakan pemilihan kepala daerah – (pilkada) serentak pada tahun 2020 mendatang.

Nama – nama calon kepala daerah di daerah tatas tuhu trasna ini sudah mulai bermunculan yang berasal dari daerah tersebut. Haji Ruslan Turmuzi satu diantara figur yang melirik calon bupati di Lombok Tengah.

Keinginan Politisi yang saat ini kembali terpilih sebagai wakil rakyat di DPRD NTB mendapat dukungan dari koleganya di Parlemen NTB ini. Haji Syamsul Rijal Anggota Komisi I DPRD NTB yang juga Ketua DPD Hanura NTB memberikan lampu hijau untuk mendukung Ruslan Turmuzi bertarung di pilkada serentak di Lombok Tengah.

“Kenapa kita coba mengarah ke pak Rulsan Turmuzi, tidak lain dan tidak bukan sebab beliau merupakan sesepuh di Lombok Tengah,” katanya, Kamis (04/07/2019).

Ia mengatakan, sebagai politisi PDIP NTB, Ruslan juga memiliki gerbong yang sangat solid baik di partai maupun di organisasi lainnya.

Untuk itulah, pihaknya akan memberikan dukungan kepada Ruslan untuk maju sebagai calon bupati di pilkada 2020 nantinya.

“Sehingga siapapun pasangannya nanti, insya allah calon yang kita dukung ini akan menang. Tapi kita tetap berkoalisi karena di loteng kita punya dua kursi,” tutupnya.

Sementara itu, Ruslan Turmuzi merespon positif dukungan yang diberikan kepada pihaknya. Hal ini menjadi suport untuk berkhidmat secara lebih luas terlebih bagi daerah kelahiran.

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi. Dan ini menjadi dukungan yang sangat bagus sehingga kita akan terus melakukan penjajakan tidak saja dengan hanura tetapi juga partai lainnya,” tutupnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00