• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kuliner Nusantara

Pecinta Kuliner di Bali Disuguhkan Menu Baru Asian Fusion

28 June
15:12 2019
0 Votes (0)

KBRN, Badung: Pecinta kuliner di Pulau Dewata kembali dimanjakan dengan kehadiran Asian Fusion yang presentasikan oleh Chef Eko di areal Arjuna Garden Novotel Nusa Dua.

Chef Eko sendiri adalah Sous Chef di salah satu cruise line Internasional. Setelah kembali dari Burj al Arab Chef Eko memutuskan bekerja di tanah air dan kali memperkenalkan menu baru berkonsep Asian Fusion.

Beberapa menu baru yang ditawarkan diantaranya Balinese Poke Bowl, Balinese Gulai Cumi-cumi, Hassel Bake Potatoes, dan Tradisional Bakso Mega Balls. Menu-menu tersebut untuk saat ini dapat dinikmati di Square Restaurant.

Ditemui  RRI Chef Eko mengatakan konsep menu yang ditawarkan selalu berbeda-beda setiap harinya. Hal itu bertujuan agar pecinta kuliner semakin tertarik untuk mencoba berbagai varian masakan terbaru di Pulau Dewata, sekaligus dapat membantu meningkatkan kunjungan wisatawan ke Pulau Dewata.

“Konsep menu makanan yang saya tawarkan berbeda setiap harinya seperti, Prime Barbeque setiap hari Senin & Kamis, Balinese Cultural Night setiap hari Rabu, Beach Barbeque setiap hari Selasa, Jumat & Sabtu dan Italian Night setiap hari Minggu,” tuturnya Jumat (28/6/2019).

Menu Asian Fusion sendiri menjadi daya tarik penikmat kuliner karena rasa yang ditawarkan begitu lezat dan penuh cita rasa Asia dan berbeda dengan menu-menu lainnya. Salah satunya adalah Balinese Gulai cumi-cumi yang memadukan kuah gulai yang kental akan rempahnya dan potongan cumi-cumi di campur bersama kuahnya.

"Kedepan saya akan kembali memperkenalkan menu-menu baru berkonsep Asian Fusion yang siap ditawarkan kepada penikmat kuliner di seluruh Nusantara,” imbuhnya.

  • Tentang Penulis

    Ni Putu Nirawati

    Isi Kontak Person Anda disini <strong>email, FB, Twitter</strong>, dll<br /><br />

  • Tentang Editor

    Syarif Hasan Salampessy

    Redaktur Puspem LPP RRI

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00