• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Masyarakat Bogor Urungkan Niatnya Pergi Ke Sidang MK

27 June
14:58 2019
1 Votes (5)

KBRN, Bogor : Pengamanan Sidang Putusan Pemilihan Presiden di Mahkamah Konstitusi Jakarta juga berlangsung dari Polresta Bogor Kota.

Personel itu mengamankan objek vital di Kota Bogor dan akses menuju Jakarta seperti di Stasiun Bogor dan Terminal Baranangsiang.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser mengatakan dalam proses pengamanan sidang MK di Jakarta sudah ada sejumlah laporan intelejen yang masuk untuk menjadi bahan kajian dari aparat TNI – Polri.

Dalam laporan intelejen itu ada sejumlah massa yang awalnya ingin pergi Ke Jakarta mengikuti Sidang Putusan Mahkamah Konstitusi MK namun dengan pendekatan persuasif maka kelompok massa itu mengurungkan niatnya ke Jakarta.

“Tingkat kesadaran masyarakat di Bogor sudah meningkat jadi banyak yang mengurungkan niatnya pergi ke MK," ujarnya, Kamis, (27/6/2019).

Menurut Kombes Pol Hendri Fiuser personil juga melakukan patroli ke sejumlah tempat yang dianggap rawan gangguan ketertiban dan keamanan.

Sedangkan untuk pengamanan Istana Bogor saat berlangsungnya Sidang di MK TNI – Polri juga sudah menyiapkan pengamanan di semua akses masuk.

Adanya pengamanan dari TNI – Polri di Bogor dan sekitarnya maka keamanan wilayah menjadi aman dan nyaman, dengan indikator aktivitas masyarakat tetap berjalan seperti hari biasa.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00