• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kumham

Bambang Widjojanto: Saksi Kami Ketakutan Pasca Bersidang di MK

24 June
22:39 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Ketua Tim Hukum Prabowo – Sandi, Bambang Widjojanto mengungkapkan ada diantara para saksi yang kondisinya merasa ketakutan pasca memberikan keterangan di muka pengadilan sengketa pilpres 2019 lalu.

“Yang jelas ada yang merasa ketakutan, yaudah kalo ketakutan kita dampingi, apasih ketakutannya? Seperti itu,” ungkap Bambang usai hadir dalam diskusi bertajuk “Pemufakatan Curang Itu Adalah Fakta” di Media Center Prabowo-Sandi, Jakarta, Senin (24/6/2019).

Meski begitu Bambang dalam pernyataannya belum mau merinci apa penyebab dari munculnya ketakutan tersebut apakah karena adanya ancaman ataukah karena hal lainnya. Bambang juga belum mau merinci siapa saksi paslon nomor urut 02 di kontestasi Pilpres 2019 ini yang mengalaminya.

“Saya belum berani menyebut itu ancaman atau semacam itu,” tutur Bambang.

Adapun alasan Bambang masih enggan membeberkannya ke publik lantaran dia tak mau publik menilai pihaknya tengah bermain drama atau sedang berpura - pura.

“Supaya tidak disebut melakukan drama – drama, kalau saya tidak mau ada drama dimana – mana, saya juga tidak boleh membuat drama,” tutup Bambang.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00