• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sosok

Didi Haryono, Sosok Kapolda yang Dinilai Warga Kalbar Mampu Redam Gesekan

24 June
22:16 2019
0 Votes (0)

KBRN, Pontianak : Banyak torehan prestasi yang sudah dicapai oleh Kepolisian Daerah Kalimantan Barat merupakan tanda bahwa kejayaan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian sudah tidak diragukan lagi.

Polda Kalbar di bawah kepemimpinan Irjen Pol. Didi Haryono mendapat apresiasi dan pujian atas raihan prestasi itu dari Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kalimantan Barat.

Ketua PKC PMII Kalbar Mu'ammar Kadafi, menyampaikan diusia Bhayangkara yang memasuki angka 73 tahun, banyak harapan yang dititipkan masyarakat, khususnya kepada Polda Kalbar agar kedepan Bhayangkara dapat lebih sukses lagi.

"Saya selaku warga pergerakan mengucapkan selamat HUT Bhayangkara yang ke 73, semoga kedepan Bhayangkara dapat lebih maju lagi dan jaya selalu," ujar Kadafi, Senin (24/6/2019).

Terlebih Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Didi Haryono, menurutnya, sangat dekat dengan masyarakat, mengerti budaya, adat-istiadat serta kearifan lokal yang ada di Kalbar.

"Tentunya kami juga sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolda telah sukses meredam segala gesekan-gesekan yang terjadi," katanya.

Ia berharap, melalui HUT Bhayangkara yang ke 73 ini Polda Kalbar dapat lebih maju, sukses dan selalu menjaga kedamaian Kalimantan Barat demi menjaga nama baik Negara Kesatuan Republik Indonesia.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00