• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kumham

Dengarkan Keterangan Saksi 02, Yusril: Pokoknya Kami Sudah Siap!

19 June
08:58 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Tim Hukum Capres - Cawapres nomor urut 01, telah siap menghadapi sidang lanjutan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU), Pemilu Presiden (Pilpres) di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (19/6/2019).

Tim Hukum 01, Yusril Ihza Mahendra mengatakan, pihaknya bersama rekan-rekan hadir di MK untuk mendengarkan keterangan belasan saksi yang akan dihadirkan oleh Tim Hukum Prabowo Subianto - Sandiaga Uno selaku pemohon.

"Jadi pagi ini kami hadir di sidang untuk sama-sama mendengarkan saksi yang akan dihadirkan oleh pemohon," katanya saat ditemui di Gedung MK.

Ditekankan Yusril yang juga Pakar Hukum Tata Negara ini, karena agenda sidang untuk mendengarkan keterangan saksi, maka pihaknya nanti mungkin saja tidak akan banyak memberikan banyak tanggapan. Namun jika diberikan kesempatan untuk menyanggah keterangan saksi, dipastikan pihaknya sangat siap.

"Setelah diberikan kesempatan oleh majelis untuk menanyakan pertanyaan-pertanyaan atau sanggahan-sanggahan yang dikemukakan oleh baik oleh ahli maupun saksi di persidangan. Pokoknya kami sudah siap," pungkasnya.

Perlu diketahui, PHPU Pilpres ini dijadwalkan akan berlangsung pada pukul 09.00 WIB nanti. Nantinya Tim Hukum 02 setidasknya akan menghadirkan 15 orang saksi.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00