• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

PDAM Tirta Tawar Segera Produksi Air Minum dalam Kemasan

18 June
19:19 2019
0 Votes (0)

KBRN, Takengon : Sebagai salah satu upaya dalam pengembangan usaha dan meningkatkan pendapatan, Perusahaan Daerah Air Minum  (PDAM) Tirta Tawar Aceh Tengah dalam waktu dekat akan memproduksi Air Mineral  Dalam Kemasan (AMDK).

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur PDAM Tirta Tawar Marwandi Munthe kepada RRI mengatakan pengembangan usaha tersebut di Aceh Tengah sangat potensial. Mengingat konsumsi  air mineral dalam kemasan di daerah itu cukup tinggi.

Menurutnya sasaran awal pemasaran   air mineral dalam kemasan yang diproduksi PDAM Tirta Tawar tersebut yaitu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di daerah itu sebelum nantinya dipasarkan secara luas.

“Karena saya menilai potensi air kita terutama air minum sangat besar di Aceh Tengah dan kita tau juga umumya masyarakat kita  memakai produk–produk air minum kemasan dari luar daerah. Maka dari itu kita manfaakan patensi yang kita miliki untuk membuat air dalam kemasan,"ungkapnya, Selasa (18/6/2019)

Ditambahkan, sumber daya yang dimiliki PDAM Tirta Tawar mulai dari sumber air, peralatan hingga  gudang sudah cukup memadai. Begitupun pihaknya akan segera melengkapi berbagai persyaratan administrasi untuk memproduksi Air Mineral  Dalam Kemasan (AMDK).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00