• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Budaya dan Wisata

Junita Timenikasih Zendrato Menjadi Putri Pariwisata Nias Utara 2019

18 June
19:10 2019
0 Votes (0)

KBRN, Gunungsitoli : Junita Timenikasih Zendrato Desa Hilidundra, Kecamatan Lotu terpilih menjadi Putri Pariwisata Kabupaten Nias Utara tahun 2019.

Putri Pariwisata yang terpilih tersebut, Berdasarkan hasil penilain tim dewan juri pada pelaksanaan Grand Final pemilihan Putri Pariwisata Kabupaten Nias Utara Selasa (18/6/2019), sesuai Keputusan Bupati Nias Utara No. 556/115/K/2019 tanggal 13 Mei 2019.

Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara Hisikia Harefa dalam sambutanya mengatakan, Putri pariwisata baik yang terpilih tahun ini dan tahun sebelumnya agar dapat meningkatkan kepercayaan diri, tingkah laku yang baik serta memiliki wawasan dan pengetahuan yang luas,  sehingga menjadi penggerak untuk kemajuan sektor pariwisata di Kabupaten Nias Utara.

Putri Pariwisata Sebagai duta wisata,  harus mampu berperan aktif untuk mempromosikan wisata dengan memberikan informasi dan memperkenal potensi wisata yang ada di  kabupaten Nias Utara, baik tingkat provinsi maupun tingkat Nasional,"kata, Hisikia.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Nias Utara M.Ingati menyampaikan, Putri pariwisata yang  terpilih tahun 2019 di Kabupaten Nias Utara,  berperan aktif untuk mempromosikan destinasi wisata Kabupaten Nias Utara sesuai program Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah.

“ Kepada putri pariwisata terpilih di tahun 2019, ikut serta mendukung pembangunan objek wisata yang 46 lokasi yang telah di tetapkan oleh Pemerintah daerah di wilayah Kabupaten Nias Utara,"pesannya.

Putri pariwisata Nias Utara dapat mengikuti ajang pemilihan putri pariwisata dan putri Indonesia baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

Pada Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata tersebut di hadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Nias, Sekda Kabupaten Nias Utara, Pimpinan OPD/SKPD, Tokoh Budaya, Tokoh agama, 10 Peserta Grand Final Pemilihan Putri pariwisata dan 5 dewan juri serta udangan lainnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00