• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Hendak Beli Bakso, Suman Tewas Tertabrak Mobil Pick Up

18 June
11:28 2019
0 Votes (0)

KBRN, Bangkalan: Nasib na’as menimpa Suman (42) Warga Dusun Telaga, Desa Bumianyar, Kecamatan Tanjung Bumi, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, meninggal dunia setelah di tabrak sebuah mobil Pick Up di Jl. Raya Telango , Desa Tlangoh, Kecamatan Tanjung Bumi.

Kasubbag Humas Polres Bangkalan, Iptu Suyitno mengungkapkan, kronologis dari kecelakaan lalulintas tersebut berawal sebuah mobil pick up dengan No Pol L 80 18 CI, berjalan dari arah Timur ke Barat di Jl. Raya Tlangoh dengan kecepatan sedang yang di kemudikan oleh Ahmad Agil (41) Warga jalan Pemuda Kaffa, Kelurahan Tunjung, Kecamatan Burneh, saat bersamaan Mobil Carry dari arah barat ke timur menurunkan penumpang.

“Penumpang yang dari mobil carry itu langsung menyebrang  jalan raya hendak membeli bakso tidak melihat situasi jalan raya dan langsung memotong jalan menyebrang ke arah selatan. Karena jarak terlalu dekat akhirnya pengemudi tidak bisa menghindar dan tejadilah kecelakaan,” ungkapnya. Selasa (18/6/2019). 

Ia menambahkan, akibat kejadian tersebut korban langsung dilarikan ke Puskesmas Sepuluh dan korban meninggal dunia (MD) di Puskesmas Sepuluh.

“Untuk pengemudi mobil Pick Up melarikan diri ke Desa Aengtaber untuk menyelamatkan dari amukan massa dengan berlindung ke rumah kepaka desa (Kades) Aengtaber dan tersangka saat in di bawa ke Mapolres dengan barang buktinya,” pugkasnya. (MU)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00