• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Tiga Orang Kecelakaan Maut Tol Cipali Dimakamkan di Jatinegara

17 June
23:01 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Hujan air mata mengiringi kepergian tiga korban kecelakaan maut Tol Cikopo-Palimanan (Tol Cipali) KM 150, Senin (17/6/2019) dini hari.

Dia adalah Dhafa (19), Rivan (22), dan Rafi (22) penumpang mobil Mitsubishi Expander bernopol B-8137-PI yang ringsek dihajar Bus Safari Lux Salatiga.

Jenazah ketiganya tiba ke rumah duka di Jalan Nangka, Jatinegara, Jakarta Timur pada pukul 17.00 WIB. Dan, dimakamkam di Taman Pemakaman Umum (TPU) Prumpung, Jatinegara, Jakarta Timur.

Menurut kesaksian keluarga bernama Dian, Rivan dan Rafi merupakan saudara sepupu, sedangkan Dhafa tetangga Rafi yang ikut dalam rombongan mobil Expander menuju Jakarta, sehabis berlibur dari Dieng dan Yogyakarta.

Dian juga mengatakan, selain tiga orang tersebut masih ada tiga orang lainnya yang juga penumpang Mitsubishi Expander. Mereka adalah, Heruman dan Reza yang langsung dimakamkan di daerah Bekasi, sedangkan Raditya dikebumikan di daerah Yogyakarta.

“Enam orang rombongan hendak bertolak ke Jakarta sehabis berlibur dari Dieng dan Yogyakarta. Sebelum pulang mampir lagi ke Purbalingga. Baru pulang lewat Majalengka,” kata Dian.

“Bus itu menabrak mobil kemudian lompat melintir dan menimpa mobil Expander yang berada paling belakang justru ketimpa paling parah,” jelasnya.

Seperti diketahui, selain enam korban tewas penumpang Mitsubishi Expander, hantaman Bus Safari Lux Salatiga itu juga menewaskan tiga orang lainnya yang menggunakan Toyota Innova.

Rekomendasi Berita
tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00