• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

Hary Tanoesudibjo Dikabarkan Beli Rumah Milik Trump

17 June
21:42 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Pemilik MNC Group, Hary Tanoesudibjo dikabarkan membeli rumah mewah di Baverly Hills, Mansion. Rumah yang diperkirakan senilai US$ 13,5 juta atau sekitar Rp193 miliar itu dibeli dari perusahaan milik Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump.

Sebagaimana dikutip dari Washingtonpost, dalam sebuah akta yang terdaftar di kantor pemerintahan bagian Los Angeles sejak 31 Mei lalu, putra tertua Trump, Donald Trump Junior menjual properti itu kepada Hillcrest Asia Ltd. Perusahaan itu terdaftar di British Virgin Island.

Adapun pembelinya terdaftar dengan alamat di sebuah kondominium di Beverly Hills. Kondominium itu tercatat milik perusahaan kepunyaan Hary Tanoesoedibjo.

Harga penjualan rumah itu terbilang cukup fantastis. Pasalnya harga US$ 13,5 juta itu sesungguhnya hampir dua kali lipat dari yang dibayarkan Trump krtika membeli rumah tersebut pada 2007 lalu. 

Sebagaimana diketahui, HT, sapaan khas Hary Tanoesudibjo sendiri dikenal sebagai salah satu mitra bisnis Trump. Yang mana setidaknya mereka bekerja pada proyek resor di Bali, lapangan Golf dan resort di hutan Jawa Barat dengan nilai lebih dari US$500 juta. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00