• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pemilu 2019

Muspida Kota Bogor Cegah Pengerahan Massa ke Jakarta Saat Sidang MK

13 June
16:02 2019
1 Votes (5)

KBRN, Bogor : Penjagaan wilayah Bogor dan sekitarnya tetap berlangsung saat Sidang MK ypada Jumat (14/6/2019) besok. Dalam sidang itu, masyarakat Bogor harus tetap menjaga kondusifitas wilayah sehingga tidak ada gangguan keamanan dalam berlangsungnya agenda nasional di Jakarta.

Walikota Bogor, Bima Arya mengungkapkan, saat ini sudah ada pernyataan dari tokoh nasional Prabowo – Sandi untuk tidak menuju Jakarta untuk mengikuti sidang MK. Artinya pengerahan masa tidak boleh terjadi dari mana pun termasuk dari Bogor dan sekitarnya. 

“Masyarakat juga bisa mengikuti anjuran itu dengan tetap berada di Bogor dengan beraktifitas seperti hari biasa," ujarnya, Kamis (13/06/2019).

Baca juga: Kapolri Ingatkan Tak Boleh Ada Gerakan Massa Saat Sidang MK

Meski demikian Muspida Kota Bogor terutama Pemkot Bogor dan TNI – Polri tetap bersiaga dalam mengantisipasi adanya pengerahan massa ke Jakarta. Menurutnya Kepolisian dan TNI selalu siap dalam menjaga kondusfitas wilayah Bogor yang sudah menjadi komitmen Muspida setempat.

Masyarakat dapat menjalankan aktivitas seperti biasa dengan adanya penjagaan dan pengawasan dari Tni Polri. Warga Bogor dan sekitarnya tidak perlu cemas atau khawatir dengan adanya sinergitas dan kebersamaan dari masyarakat dalam menciptakan keamanan di lingkungannya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00