• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Jelang Tampil di Prakualifikasi DNC Regional Aceh, SSB Tri Buana Fokus Benahi Fisik

12 June
19:34 2019
0 Votes (0)

KBRN,Takengon : Sekolah Sepak Bola (SSB) Tri Buana, Kabupaten Aceh Tengah, terus memantapkan persiapan sebelum turun pada babak prakualifikasi Danone Nations Cup (DNC) Regional Aceh di Banda Aceh, pada 22-23 Juni 2019 mendatang.

Pelatih SSB Tri Buana Said Reza Fahrizal kepada RRI mengatakan, dalam menghadapi ajang sepakbola usia dini terbesar di dunia itu, pihaknya terus melakukan latihan rutin termasuk selama bulan suci ramadhan 1440 hijriyah lalu.

Akan tetapi sebutnya, sepekan menjelang keberangkatan menuju ibu kota Propinsi Aceh tim pelatih fokus untuk membenahi dan meningkatkan kondisi fisik pemain, karena dinilai mengalami penurunan setelah sempat libur saat lebaran.

“Latihan rutin terus kita lakukan, saat ramadhan dan lebaran idul fitri juga latihan, tapi latihannya tidak seperti hari-hari biasanya, jadi untuk saat ini kita coba lagi, untuk tingkatkan fisik pemain,” katanya, Rabu (12/6/2019).

Seperti diketahui, SSB Tri Buana menjadi Satu dari total Enam tim yang berhak lolos ke babak regional Aceh, setelah melewati babak prakualifikasi DNC Zona Aceh Tengah yang berlangsung di Lapangan Musara Alun, Takengon, pada 06-07 April 2019 lalu.

Adapun perwakilan Zona Aceh Tengah adalah, SSB Tri Buana Aceh Tengah, SSB SIM Gayo Lues, SSB Cempege Bukit Bener Meriah, serta Tiga SSB asal Lhokseumawe yakni SSB Possila, SSB Raja Bintang dan SSB Putra Muara Cunda.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00