• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Info Publik

Peradi Salurkan Bantuan Korban Banjir melalui Posko Peduli RRI Samarinda

12 June
12:55 2019
0 Votes (0)

KBRN, Samarinda: Perhimpunan Advokad Indonesia (Peradi) DPC Samarinda memberikan bantuan kepada korban bencana banjir di kota setempat.

Bantuan bagi korban bencana banjir di Samarinda ini diserahkan langsung ketua Perhimpunan Advokad Indonesia (PERADI ) DPC Samarinda H.Dendi kepada Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Samarinda di Loby RRI Rabu siang (12/6/2019).

Dendi mengatakan,bantuan ini memang program pradi dan diagendakan setiap ada bencana alam seperti banjir.

Bantuan yang diserahkan ini berupa air mineral, mie instans dan makanan ringan lainnya dengan nilai sekitar Rp. 3,500.000.-.

Menurut Dendi, Bantuan ni merupaka program pradi DPC Samarinda, jika terjadi bencana alam seperti banjir saat ini yang melanda kota Tepian.

“Jadi kami dari Pradi Samarinda dalam rangka kemanusiaan korban banjir kita perduli untuk membantu korban banjir sebenarnya nilainya itu Rp.3.500.000 berupa aqua, mie instan, ada popmi. Biskuit kita agendanya kalo ada bencana kami berikan bantuan.” kata Dendy

Sementara itu, Kepala RRI Samarinda Khalidiraya mengatakan, bantuan ini akan diserahkan langsung kepada warga yang rumahnya teremdam air. 

Dengan adanya bantuan ini diharapkan, dapat meringankan beban bagi para korban bencana banjir di Samarinda.

Dendi mengatakan, bantuan yang diberikan ini jangan dilihat dari nilainya, tetapi kepedulian dari Perhimpunan Advokad Indonesia (Paradi) DPD Samarinda dalam membantu warga yang sedang mengalami musibah. pungkasnya       

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00