• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Timnas Indonesia Kalah Telak 1-4 Dalam Laga Uji Coba dengan Yordania

11 June
22:45 2019
0 Votes (0)

KBRN, Amman : Tim Nasional Indonesia mengalami kekalahan telak saat menjalani laga uji coba melawan Yordania. Bertindak selaku tim tamu skuat Garuda dipaksa menyerah oleh Yordania dengan skor akhir 1-4.

Laga uji coba ini dihelat di Stadion King Abdullah II, Amman, Selasa (11/6/2019). Timnas Indonesia kebobolan 2 gol pada babak pertama, masing-masing oleh Bahaa Faisal pada menit ke-23, dan Ahmed Ersan pada menit ke-42.

Gawang Indonesia untuk ketiga kalinya dibobol oleh Yordania pada pertengahan babak kedua. Untuk kali ini lewat tembakan Yousef Al Rawashdeh usai memanfaatkan umpan Ahmed Samir.

Yordania menambah keunggulan menjadi 4-0 di menit ke-79. Bola hasil dari tembakan melengkung Hamza Al Dardoor gagal dijangkau oleh penjaga gawang Timnas Indonesia, Andritany.

Indonesia baru bisa memperkecil kekalahan menjadi 1-4 di menit ke-86 lewat titik penalti. Alberto Goncalves maju sebagai eksekutor dan berhasil menaklukkan kiper Yordania. Skor tersebut bertahan hingga laga tuntas. 

Susunan Pemain:

Yordania: Amer Shafi, Y Arab, T Khattab, I Hadad, F Shelbayeh, Alrahman, Ateyah, Ahmed Ersan, Ahmed Samer, Altamari, Bahaa Faisal.

Indonesia: Andritany Ardhiyasa, Rudolof Yanto Basna, Achmad Jufriyanto, Hansamu Yama Pranata, Ruben Sanadi (Novri Setiawan 46'), Rizki Pellu, Evan Dimas Darmono, Rizky Pora, Riko Simanjuntak (Alberto Goncalves 57'), Ramdani Lestaluhu (Andik Vermansah 45'), Dedik Setiawan.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00