• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Yordania Sebut Laga Melawan Slowakia dan Indonesia Sangat Penting

6 June
22:36 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Yordania bakal melakoni laga uji coba International dengan Slowakia dan Indonesia. Sejatinya, laga ini digelar sebagai persiapan skuat Al-Nashama sebelum tampil di babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pelatih Yordania Vital Borkelmans berharap anak asuhnya mampu meraih hasil positif di dua laga uji coba tersebut. Menurutnya kemenangan tersebut sangat penting untuk menentukan posisi Timnas Yordania di undian putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Karena, hasil buruk di dual laga tersebut dapat memengaruhi posisi Yordania di peringkat FIFA yang rencananya dirilis pada pertengahan Juni 2019. Bahkan, posisi Yordania berpotensi disodok Vietnam, Palestina, dan India.

Pasalnya, peringkat FIFA bakal menentukan pot tiap negara saat undian kualifikasi dilakukan pada pertengahan Juli mendatang.

Selain kualifikasi Piala Dunia 2022 pada September 2019, uji coba ini juga menjadi bagian dari persiapan tim menghadapi Piala Asia Barat yang digelar Agustus.

Oleh karena itu, Borkelmans berharap skuat timnya mampu meraih hasil positif saat bertandang ke Slowakia, Sabtu (8/6/2019), dan menjamu Indonesia pada hari Selasa (11/6/2019).

“Kami sekarang harus mulai mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Kami sudah punya program hingga 2020. Kami punya jadwal yang padat, termasuk uji coba internasional dan ajang resmi. Target kami lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar,” ujar Borkelmans diwartakan Al-Rai.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00