• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Simon McMenemy Boyong 21 Pemain Timnas ke Yordania

6 June
14:30 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Usai libur Lebaran, skuat Garuda asuhan Simon McMenemy akan kembali berkumpul pada hari jumat, 7Juni 2019, untuk persiapan menghadapi dua laga uji coba intersional.

Sejatinya, timnas Indonesia akan menghadapi Yordania di Amman pada tanggal 11 Juni, dan dilanjutkan dengan menjamu Vanuatu pada tanggal 15 Juni 2019. Rencananya laga ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Pelatih Simon McMenemy mengatakan akan membawa 21 pemain untuk laga uji coba FIFA Match Day melawan Jordania. Rencananya tim akan berangkat dari Jakarta menuju kota Amman pada hari Sabtu (8/6/2019).

“Kami akan bawa 21 pemain dari 24 pemain yang mengikuti seleksi. Pada FIFA match day kali ini, kami sengaja memilih bertandang ke Timur Tengah. Semua kami lakukan guna mempersiapkan simulasi kualifikasi piala dunia,” ujar Simon, Kamis (6/6/2019).

“Melawan Yordania, selain harus mempersiapkan secara taktik, namun secara mental juga harus siap. Banyak yang harus dipersiapkan, mulai dari perjalanan yang jauh, cuaca, hingga perbedaan waktu,” sambugnya.

Pada uji coba kali ini, para pemain Indonesia harus mempersiapkan diri dengan perjalan jauh, cuaca panas, hingga perbedaan waktu. Sebelum berangkat, tim akan menjalani latihan pada hari Jumat di Stadion Madya Senayan.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00