• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kuliner Nusantara

Pasca Menang di Thailand, Chef USA, Jason Licker Kenalkan Menu Baru di Bali

27 May
14:42 2019
0 Votes (0)

KBRN, Denpasar: Pasca menyabet penghargaan di Iron Chef Thailand Celebrity Pastry Chef Jason Licker tidak tinggal diam. Kali ini dia memperkenalkan menu dessert baru kepada masyarakat Bali.

Dalam kunjungannya ke Bali kali ini dia bersinergi dengan Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa untuk menggelar event Lickerland Brunch. Proyek terbaru yang digarapnya adalah menu penutup beraksen Asia atau dikenal Licker’s Asian- accented desserts.

Saat ditemui RRI Chef Jason Licker mengajak seluruh masyarakat Pulau Dewata untuk bersama-sama mencicipi aneka menu dessert tersebut. Beberapa produk unggulan yang diperkenalkannya diantaranya matcha cake, dan mango tiramisu.

“Licker’s Asian- accented desserts ini sangat enak dimana teksturnya yang lembut, rasanya manis, asam, pahit dan tentunya akan memberikan pengalaman baru ketika mencobanya. Ini kami perkenalkan di Pulau Dewata melalui  Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa,” tuturnya Senin, (27/5/2019).

Pada kesempatan sama Chef Christopher Smith dari Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa mengatakan bahwa momen tersebut sangat spesial dengan kehadiran Chef Jason Licker. Ia berharap dengan kehadiran Chef dari USA tersebut, masyarakat Bali semakin mencintai masakan bercita rasa Asia.

“Sunday Brunch hari ini sangat spesial  karena ada teman saya Jason dari USA. Dia adalah Celebrity Pastry dan hari ini kita berkolaborasi bersama di Sunday brunch,” ujarnya.

Chef Jason Licker akan menetap di Bali hingga 3 Juni mendatang. Selain memenangkan Iron Chef Thailand, sebelumnya dia juga meraih penghargaan dengan menerima nominasi  James Beard dalam kategori cooking From A Professional Point of View, satu-satunya buku yang diterbitkan sendiri dalam beberapa tahun terakhir.

  • Tentang Penulis

    Ni Putu Nirawati

    Isi Kontak Person Anda disini <strong>email, FB, Twitter</strong>, dll<br /><br />

  • Tentang Editor

    Syarif Hasan Salampessy

    Redaktur Puspem LPP RRI

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00