• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

Dekati Hari Lebaran, Pusat Perbelanjaan di Bengkulu Mulai Ramai

26 May
20:08 2019
0 Votes (0)

KBRN, Bengkulu : Meski hari Lebaran Idul Fitri masih menyisakan lebih kurang satu minggu lebih lagi, namun sejumlah pusat perbelanjaan khususnya dalam Kota Bengkulu mulai ramai dikunjungi masyarakat yang ingin mencari perlengkapan lebaran.

Dari pantauan pusat perbelanjaan tersebut, Mega Mall, Pasar Tradisional Modern (PTM) Pasar Minggu dan di seputaran jalan KA Abidin sert Jalan Soeprapto Bengkulu.

Salah seorang penjaga toko pakaian di Mega Mall Bengkulu Tenti mengaku, sejak satu minggu terakhir memang jumlah pengunjung yang datang terus bertambah. Dimana, pengunjung selain terlihat datang untuk mencari pakaian juga perlengkapan keperluan lebaran lainnya, seperti kue dan lain-lainnya.

“Memang ramainya pengunjung yang mayoritas mencari pakaian, dimana toko pakaian kami yang menyediakan pakaian muslimah, jilbab maupun pakaian anak-anak sampai harus menambah petugas penjaga toko untuk melayani pembeli,karena cukup kewalahan,” terangnya, Minggu, (26/5/2019).

Senada dengan itu, salah seorang pedagang pakaian lainnya di lantai dasar PTMRina menjelaskan,meskipun bagian lantai atas PTM masih belum bisa digunakan akibat kebakaran hebat beberapa waktu lalu, tetapi tetap juga tidak luput didatangi.

Memang sejak kemarin pengunjung semakin ramai, apalagi saat siang dan sore hari,” katanya.

Sementara itu, pengunjung Mega Mall TM Yantimengaku, kedatangannya ini memang ingin membeli pakaian baru untuk keperluan lebaran.

Kita mencari pakaian untuk dipakai saat lebaran nanti. Jika siang sampai sore ramai, apalagi malam, sehingga saya memilih siang jelang sore untuk membeli keperluan lebaran,” tukasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00