• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Nelayan Asal Talango Dicokok Polisi Saat Transaksi Sabu

26 May
00:27 2019
0 Votes (0)

KBRN, Sumenep : Seorang pria paruh baya berinisial Al (50) warga Desa Essang, Kecamatan Talango Sumenep dibekuk Satresnarkoba Polres Sumenep karena memiliki narkotika jenis sabu - sabu seberat 1,11 gram. Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menjelaskan, yang bersangkutan ditangkap petugas di rumahnya.

"Al kami amankan setelah mendapat informasi dari masyarakat, bahwa dia sering melakukan transaksi zat adiktif itu di tempat kejadian perkara (TKP), "ucapnya Sabtu (25/5/2019).

Baca juga :Polisi Bongkar Kasus Prostitusi Online di Garut

Mendapat informasi tersebut, petugas langsung melakukan penyelidikan terhadap aktivitas pria yang sehari - hari berprofesi sebagai nelayan itu. Lalu petugas mengetahui bahwa yang bersangkutan hendak melakukan transaksi barang haram tersebut di rumahnya.

"Anggota kami langsung melakukan penangkapan disertai penggeledahan dan ditemukan barang bukti diantaranya sabu - sabu seberat 1,11 gram yang disembunyikan di dalam rokok di kamarnya. Selain itu kami juga mengamankan seperangkat alat hisap dan sebuah pipet yang diduga terdapat sisa zat adiktif itu," jelas AKP Widiarti.

Pria  lulusan jenjang pendidikan tingkat sekolah dasar itu beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolres Sumenep guna pemeriksaan lebih lanjut. Sementara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Al dijerat Pasal 114 (1) Subsider Pasal 112 (1) UU no 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

Baca juga :Polisi Kembali Menangkap 11 Orang Tersangka Dalam Aksi 22 Mei

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00