• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Lebaran Bersama RRI

Pertamina Siaga Untuk Kenyamanan Pemudik di Tol Lintas Sumatera

26 May
00:10 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta: Menteri BUMN Rini Soemarno didampingi Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati dan General Manager Marketing Operation Region (MOR) II Sumbagsel Primarini meninjau kesiapan sarana dan fasilitas Pertamina di sepanjang ruas tol lintas Sumatera mulai dari Bakauheni, Lampung hingga Kayu Agung, Sumatera Selatan.

Peninjauan itu dilakukan untuk memastikan agar pemudik yang menggunakan mobil pribadi ke Pulau Sumatera dapat menikmati perjalanan tanpa khawatir kesulitan mendapatkan BBM di sepanjang jalur tol yang sebagian masih bersifat fungsional tersebut. 

Di rest area KM 33 Tol Lintas Sumatera, Rini mengakui sarana dan fasilitas yang tersedia telah maksimal dilakukan oleh Pertamina dan BUMN lainnya. 

Baca juga :Pelabuhan ASDP Ketapang Banyuwangi Ajukan Tambahan Kapal Besar

"Saya bangga dengan upaya seluruh BUMN mewujudkan tol Lintas Sumatera dapat dilalui pada masa mudik Lebaran tahun ini. Saya tahu kondisi lapangan di sini jauh lebih sulit dibandingkan di Pulau Jawa. Oleh karena itu, saya sangat mengapresiasi sinergi BUMN yang ditujukan demi kenyamanan pemudik," ungkapnya dalam pernyataan yang diterima di Jakarta, Sabtu (25/65/2019)

Seperti diketahui, di sepanjang tol Lintas Sumatera tersebut, beberapa BUMN bersinergi memberikan pelayanan maksimal untuk pemudik. Di antaranya Pertamina, WIKA, Waskita, Bank Mandiri, Bank BNI, dan Telkom Indonesia.

Baca juga :Hingga Hari ke 3 Pemeriksaan, Baru 33 Bis AKAP yang Lulus Uji Kelayakan

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00