• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Info Publik

Ramadhan, Jefri Nichol dan Tatjana Saphira Kompak Promo Film

25 May
23:56 2019
0 Votes (0)

KBRN, Surabaya : Bulan ramadhan, bukan berarti harus mengurangi segala kegiatan, termasuk pekerjaan. Ini yang dilakukan artis muda berbakat Jefri Nichol dan Tatjana Saphira. 

Terlibat dalam film yang sama, 'Hit & Run' yang tayang di bioskop pada bulan ramadhan, membuat mereka kompak untuk berkeliling beberapa Kota, guna mempromosikan film bergenre action comedy ini. 

"Kegiatan aku selama ramadhan, paling promo aja sih," ujar Jefri disela Meet and Greet film 'Hit & Run' di Tunjungan Plaza Surabaya, Sabtu (25/5/2019).

Promo ini dilakoni Jefri selama ramadhan, bahkan sampai setelah Lebaran nanti. Dan diakuinya, aktivitas bersama para pemeran lainnya ini, tidak mengganggu prosea ibadah ramadhannya. 

"Enggak sih (tidak mengganggu), aman semuanya," ucapnya.

Setali tiga uang dengan Jefri, Tatjana Saphira juga tampak semangat ketika menceritakan kegiatannya selama ramadhan ini. Promo film yang bertandem dengan aktor Joe Taslim ini, adalah agenda Tatjana. 

"Padat jadwalnya, diisi dengan promo film 'Hit & Run', apalagi tayangnya ini di Lebaran kan? Pokoknya yang pasti tetap semangat," paparnya. 

Surabaya adalah kota pertama tayangan perdana atau premiere film 'Hit & Run'. Setelah dari Surabaya, beberapa pemain termasuk Tatjana, akan promo ke Makassar, Palembang, Medan, lalu ke Bandung. 

"Pokoknya kita keliling keliling gitu. Gak melelahkan sih, justru bahagia, dijalankan bersama teman teman cast dan crew yang sudah kayak keluarga," pungkasnya. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00