• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Bagikan Mochi Desert Strawberry Serentak di 14 Kota, AICE Pecahkan Rekor MURI

25 May
22:48 2019
0 Votes (0)

KBRN, Bandung : Gelaran pemberian es krim terbanyak kepada 11 ribu anak di 14 Kota di Indonesia oleh produsen es krim AICE, pecahkan Rekor Museum Indonesia (MURI). Koloborasi AICE dan Rumah Yatim tersebut,  dipusatkan di lapangan Gasibu Mini Antapani Kota Bandung, Sabtu (25/5/2019) petang.

Selain pemecahan rekor MURI, AICE juga meluncurkan variant baru dalam produk es krimnya, yaitu Mochi  Desert rasa Strawberry dan buka bersama dengan 6000 anak Kota Bandung, dan ribuan anak lainnya di Jakarta, Tanggerang, Tegal, Surabaya,Yogyakarta, Denpasar, Bandar Lampung, Medan, Pekanbaru, Banda Aceh, Banjarmasin, Balipapan dan Lombok yang total peserta sekitar 11 ribu anak.

Brand Manager AICE Sylvana Zhong mengungkapkan, AICE di bulan Ramadan ingin berbagai dengan anak-anak dari Rumah Yatim. Dengan slogan AICE, Have an AICE Day, ingin membuat anak-anak dan berbagai kalangan di Indonesia bahagia.

“Have an AICE Day itu slogan dari AICE untuk membuat hidup lebih indah. Kita ingin anak-anak dari semua kalangan bisa memiliki hidup indah. Di bulan puasa ini juga kita luncurkan Mochi Desert rasa strawberry, dan kita berikan kepada anak-anak, terutama anak dari Rumah Yatim sebanyak 11 ribu orang agar bisa menikmati, nikmatnya es krim desert saat berbuka,”ucapnya di sela acara.

Dipilihnya Bandung sebagai pusat acara menurut Sylvana,  selain peserta buka bersama dari Rumah Yatim terbanyak,  Bandung juga merupakan kota peringkat teratas penjualan produk AICE.

Sementara itu Senior Manager MURI Sri Widayati  mengatakan, pihaknya mencatat rekor kegiatan yang digelar AICE, merupakan terbanyak pemberian es krim secara serentak di 14 kota, dengan total 11.165 es krim.

“Kegiatan ini sebelumnya pernah ada, oleh produk lain di 8 kota pada Mei 2014 lalu. Jadi ini bisa dikatakan menumbangkan rekor lama, sebelumnya 8 kota sekarang oleh AICE 14 kota,”ucapnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00