• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

Sentil Sandi, Andi Arief Singgung People Power

25 May
22:11 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief menyindir pernyataan calon wakil presiden Sandiaga Uno yang mengajak pendukungnya berjuang hingga titik darah penghabisan.

Adapun hal ini diserukan Sandi saat berpidato dalam acara paparan dugaan kecurangan pemilu 2019 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta pada pekan lalu.

Saat itu, dengan suara yang penuh semangat, mantan wakil guberur DKI Jakarta ini mengajak para pendukungnya untuk terus berjuang hingga titik darah penghabisan.

Ia menilai, sikap ini sebagai bentuk provokasi kepada masyarakat yang dikemas dalam sebutan people power. Hal ini disampaikannya melalui kicauan akun @andiarief_, Sabtu (25/5/2019).

"Yang paling sadis adalah yang menyatakan berjuang sampai titik darah penghabisan. Mungkin yang bilang darah penghabisan adalah yang takut mengeluarkan darah pertama dari tubuhnya," cuitnya.

Ia mengatakan perjuangan revolusioner tidak akan terjadi tanpa pengetahuan yang mumpuni menyangkut hal ini. "People power enteng-entengan itu abu-abu sebenernya," tulisnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00